Gerbang Kesuksesan Anda
Beli Tema IniIndeks
Berita  

Hasto: Megawati berpesan agar Ganjar-Mahfud bicara dengan mata hati

Wto Betting – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIPerjuanganHastoKristiyanto menyampaikan pesan Ketua Umum PDI PerjuanganMegawati Soekarnoputri kepada Ganjar Pranowo-MahfudMD agar berbicara dengan “mata hati” pada debat perdana Pilpres 2024.

“Ibu (Megawati) berpesan, berbicara dengan mata hati dan juga kesadaran alam pikir yang jernih, karena itu yang dibutuhkan oleh rakyat,”kata Hastodi Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa malam.

banner 325x300

HastomenambahkanMegawati ingin debat perdana tersebut menjadi momen untuk menyampaikan hal-hal nyataterkait dengan komitmen pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 tersebut.

MegawatiSoekarnoputritidak dapat hadir langsung dalam debat perdana capres-cawapres di Jakarta, Selasa, karena dia sedang berada di Australia.

“Ibu Mega tidak bisa hadir karena sedangberada di Australia untuk menyaksikan wisuda cucunya,” kata Hasto.

Sementara itu, sejumlah ketua umum partai politik koalisi pengusung Ganjar-Mahfudhadir pada debat perdana, antara lain Ketua Umum PartaiPerindoHary Tanoesoedibjo, Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, dan Ketua Umum PartaiHanuraOesman Sapta Odang (OSO).

Debat perdana capres-cawapres, Selasa malam, mengangkat isu-isu pemerintahan, hukum, hak asasi manusia (HAM), pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Para peserta debat merupakan tiga pasangan calon yang telah ditetapkan oleh KPU sebagai capres-cawapres Pilpres 2024, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (nomor urut 1), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (nomor urut 2), dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (nomor urut 3).

KPU RI di Jakarta menetapkan ada lima sesi debat resmi untuk tiga pasangan calon selama masa kampanye Pilpres 2024 yang berlangsung pada 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *