Gerbang Kesuksesan Anda
Beli Tema IniIndeks
Berita  

Kemarin, pelantikan Kasad sampai hari kedua kampanye

Wto Betting – Berbagai peristiwa politik kemarin (29/11) menjadi sorotan, di antaranya ragam kegiatanpelantikan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) oleh Presiden RI Joko Widodo sampaikampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Berikut rangkuman ANTARA untuk berita politik kemarin yang menarik untuk kembali dibaca:

banner 325x300

Presiden Jokowi lantik Maruli Simanjuntak sebagai Kasad

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) dengan pangkat Jenderal TNI.

Pelantikan itu dilaksanakan di Istana Negara, Jakarta, Rabu siang, sesuai dengan surat Keputusan Presiden Nomor 103/TNI/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Staf Angkatan Darat.

Selengkapnya baca .

Luhut hadiri pelantikan sang menantu jadi Kasad

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menghadiri pelantikan menantunya, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, sebagai kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) di Istana Negara, Jakarta, Rabu.

Kehadiran Luhut di acara pelantikan tersebut menyita perhatian wartawan karena sebelumnya Luhut diketahui masih menjalani perawatan dan pemulihan kesehatan di Singapura.

Selengkapnya baca .

Jokowi tolak tanggapi kritik Megawati tentang Orde Baru

Presiden Joko Widodo menolak menanggapi pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang menyebut penguasa saat ini bertindak seperti pada masa Orde Baru.

“Saya tidak ingin memberi tanggapan,” kata Presiden Jokowi di sela-sela acara Gerakan Tanam Pohon Bersama di Hutan Kota Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu pagi.

Selengkapnya baca .

Anies dan Muhaimin hadiri konsolidasi nasional pemenangan PKB

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menghadiri konsolidasi nasional pemenangan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Ancol Jakarta, Rabu malam.

Tiba di lokasi kegiatan, ratusan peserta kegiatan meneriakkan yel-yel AMIN. Mereka merupakan anggota DPRD kabupaten, kota, dan provinsi serta DPR RI dari seluruh Indonesia.

Selengkapnya baca .

TPNkerahkanpetinggi partai pendukung ke medan kampanye

Tim Pemenangan Nasional (TPN) calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengerahkan petinggi partai pendukung untuk terjun ke medan kampanye sebagai strategi guna mengoptimalkan kampanye.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Muhammad Mardiono di Jakarta Rabu (28/11) malam mengatakan, strategi tersebut untuk memaksimalkan jangka waktu masa kampanye yang dirasa sangat pendek, yakni 75 hari.

Selengkapnya baca .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *