Gerbang Kesuksesan Anda
Beli Tema IniIndeks
Berita  

Rajiv siap menangkan “Amin” di Pilpres 2024

Wto Betting – Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDemJawa Barat, Rajiv, menyatakan siap memenangkan pasangan calon AniesBaswedan-MuhaiminIskandar(Amin) di Pilpres 2024.

“Saya ditunjuk langsung oleh Pak Anies Baswedan menjadi wakil bendahara umum Timnas Pemenangan Amin, dan ini akan menjadi tugas saya untuk memenangkan pasangan Amin,” kata Rajiv dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

banner 325x300

Rajivditunjukmenjadi wakil bendahara umum mendampingi Bendahara Umum Timnas Pemenangan Nasional Amin Gede Widiade.Rajivjuga bertekad bekerja keras memenangkan Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI di Pemilu 2024

Dia mengatakan Ketua Umum PartaiNasDem Surya Paloh juga memberikan kepercayaan kepada Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali sebagai kepala pelatih Timnas Amin.

Sebelumnya, Kapten Tim Pemenangan Nasional AminMuhammad Syaugi menyebut wakil bendahara umum dalam tim pemenangan tersebut diisi oleh Bambang Susanto, Fathan Subchi, Fatmawati Rusdi, Mahfudz Abdurrahman, Rajiv,dan Rustam Effendi.

KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakniAnies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-MahfudMD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *