Gerbang Kesuksesan Anda
Beli Tema IniIndeks

ONE 165 – Hanya Modal Cantik, Itsuki Hirata Diancam Bakal Dilahap Zombi Jepang

Wto Betting – Kerap dijuluki Zombi, mantan penantang sabuk juara kelas jerami perempuan ONE Championship itu akan segera kembali tampil menghadapi Hirata dalam derbi antara dua jagoan Jepang pada Minggu mendatang (28/1/2024).

banner 325x300

Bertanding di Ariake Arena, Tokyo, Miura akan membuktikan kehebatannya atas Hirata yang lebih populer darinya.

Sang grappler asal Jepang memang menaruh respek pada lawannya tetapi dia tak melihat ancaman dari rekan senegaranya itu.

“Saya kira Hirata memasuki dunia seni bela diri karena dia memiliki potensi dan cantik,” ujar Miura.

“Tetapi saya tak tahu seberapa serius dirinya dalam menjadi petarung atau seberapa besar dia suka melakukannya.

Berbeda dari Itsuki Hirata yang selalu mendapatkan sorotan karena parasnya yang cantik, Ayaka Miura berlaga karena termotivasi untuk menjadi juara dunia MMA dengan kemampuannya di arena tarung.

“Saya mampu mencapai sejauh ini dari nol di mana tak ada sorotan pada saya sama sekali.”

“Saya disebut Zombie, maka dalam hal itu saya lebih baik dari siapa pun, tak hanya Hirata,” lanjutnya.

Laga mendatang akan menjadi debut Miura di kelas atom dan dia tak sabar untuk menegaskan keberadaan dirinya di divisi yang dikuasai Stamp Fairtex itu.

Namun, Miura tetap menginginkan sebuah laga ulang melawan ratu kelas jerami, Xiong Jing Nan.

“Saya mendapatkan tawaran berkompetisi di kelas atom dan saya menemukan kemungkinan baru untuk berlaga dalam dua divisi.”

“Kini saya tahu ada lebih banyak tantangan dan ambisi bagi saya, maka saya sangat mengapresiasi kesempatan ini,” jelas Miura.

“Saya mungkin mengejar untuk menjadi juara dua divisi tetapi sejujurnya tujuan utama saya masih untuk mengalahkan Xiong Jing Nan seperti yang selalu ada.”

“Maka saya akan selalu menjadikan hal itu sebagai prioritas saya,” pungkasnya.

Laga derbi antara 2 petarung Jepang itu akan memeriahkan perebutan sabuk juara kelas terbang kickboxing ONE Championship antara Superlek Kiatmoo9 melawan Takeru Segawa di laga utama ONE 165.

Selain itu, perebutan sabuk juara kelas ringan submission grappling ONE Championship antara Kade Ruotolo dan Tommy Langaker juga akan tersaji di laga pendukung utama ONE 165.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *