Gerbang Kesuksesan Anda
Beli Tema IniIndeks

Klasemen Liga Voli Korea – Alarm Megawati dkk, Tim Legendaris Korea Tutup Putaran Keempat dengan Gap 2 Digit Poin

Wto Betting – GS Caltex semakin kokoh mempertahankan posisinya di peringkat ketiga pada klasemen Liga Voli Korea musim 2023-2024.

banner 325x300

Mereka berhasil meraih tiga poin berharga saat mengandaskan perlawanan salah satu kandidat juara yaitu Incheon Heungkuk Life Pink Spiders pada Rabu (18/1/2024) di Jangchung Arena, Seoul, Korea Selatan.

Tim yang diperkuat opposite pemuncak top skor yakni Gyselle Silva itu menang dengan skor 3-1 (26-28, 25-21, 27-25, 25-21).

Kemenangan ini membawa GS Caltex kembali ke dalam tren positif.

Mereka bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Daejeon JungKwanJang Red Sparks (0-3) dan Suwon Hyundai E&C Hillstate (2-3).

Klub dengan rekor 9 gelar juara Liga Voli Korea secara beruntun tersebut menyelesaikan putaran keempat dengan 43 poin.

Pasukan ibu kota Negeri Ginseng menuntaskan 24 pertandingan dengan hasil 15 kemenangan dan 9 kekalahan.

Hasil yang cukup membuat posisi mereka makin aman untuk lolos ke zona play-off dengan dua putaran tersisa di musim reguler.

Pasalnya GS Caltex saat ini sudah memimpin dengan gap sampai dua digit poin yakni 10 angka atas dua pesaing terdekat yaitu JungKwanJang Red Sparks dan Hwaseong IBK Altos.

Pelatih GS Caltex, Cha Sung-hyung, akan memberikan waktu istirahat selama jeda All-Star kepada para pemain sebelum memasuki putaran kelima.

Pengecualian tentu berlaku bagi dua pemain GS Caltex yang akan berlaga pada perang bintangnya Liga Voli Korea yakni Gyselle Silva dan Kang So-hwi.

Dengan demikian, Red Sparks dan IBK Altos tentunya dipaksa harus tampil habis-habisan pada pertandingan sisa.

Tim peringkat keempat baru bisa tampil ke play-off apabila hanya terpaut tiga poin atau kurang dari tim peringkat tiga.

Secara kebetulan, Red Sparks dan IBK Altos akan saling berhadapan dalam pertandingan terakhir di putaran keempat.

Red Sparks, yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi, akan berstatus tim tamu saat melawat ke markas IBK Altos pada Kamis (18/1/2024) di Hwaseong Indoor Gymnasium.

Terakhir kali Red Sparks bertandang ke markas IBK Altos pada putaran kedua, November lalu, Megawati dkk harus takluk dengan skor 1-3.

Jika kembali kalah dari IBK Altos pada pertandingan nanti, langkah Red Sparks semakin berat untuk lolos ke kompetisi musim semi.

KLASEMEN LIGA VOLI KOREA

Kamis (18/1/2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *