Gerbang Kesuksesan Anda
Beli Tema IniIndeks

Tim Balap Valentino Rossi Kenalkan Warna Baru di MotoGP 2024, Hitam-Merah-Putih-Kuning usai Pertamina Masuk

Wto Betting – VR46 berganti wajah setelah mengalami pergantian sponsor utama.

banner 325x300

Setelah mengambil nama Mooney VR46 Racing Team dalam tiga musim pertama mereka di MotoGP, musim depan tim asal Tavullia ini akan disebut Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Ya, VR46 menjalin kerja sama dengan Pertamina Enduro salah satu jenama dari Pertamina yang merupakan badan usaha milik negara di Indonesia.

Kesepakatan selama tiga musim yang diteken VR46 dan Pertamina pada 14 Oktober 2023 akhirnya resmi dimulai pada 1 Januari 2024.

Perubahan sponsor sekaligus menandai perubahan aksen warna dalam tim bentukan legenda MotoGP, Valentino Rossi, tersebut.

Kehadiran Pertamina Enduro menambahkan aksen warna merah dalam tim VR46. Hal ini terlihat dari logo tim baru yang dirilis VR46 di akun media sosial mereka.

Logo Pertamina Enduro dengan background warna merah dan warna huruf putih ditempatkan di bagian atas sementara logo tim VR46 berada di bagian bawah.

Komposisinya sama seperti logo tim Mooney VR46.

“Tahun baru, musim baru, warna baru,” ujar dua pembalap VR46 yaitu Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi secara bergantian.

Bezzecchi, pembalap peringkat 3 di MotoGP 2023, menutup video perkenalan dengan berkata, “Selamat datang di Pertamina Enduro VR46 Racing Team.”

Menarik untuk dinantikan bagaimana aksen warna merah dari Pertamina diterapkan VR46 dalam desain grafis di seragam tim dan motor Ducati Desmosedici GP23 mereka.

Grafis VR46 berpotensi tetap mengambil warna hitam sebagai aksen utama dengan sentuhan warna kuning khas The Doctor plus penambahan aksen merah yang mewakili Pertamina.

VR46 belum mengumumkan jadwal peluncuran tim untuk MotoGP 2024.

Musim lalu tim yang telah mengumpulkan 1 gelar juara dunia dan 31 kemenangan di semua kelas lomba grand prix ini menjadi tim terakhir yang melakukannya.

Peluncuran tim VR46 berlangsung setelah agenda tes pramusim selesai di mana Valentino Rossi tampil dalam video peluncuran dengan tampil bak sutradara.

Meski peluncuran tim kemungkinan masih lama, logo Pertamina Enduro, bersama dengan sponsor tim VR46 lainnya, dipastikan sudah akan terlihat dalam tes pramusim terdekat.

Para pembalap MotoGP akan kembali ke lintasan dalam tes pramusim yang dihelat di Sirkuit Sepang, Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari 2024.

Agenda persiapan menuju MotoGP 2024 berlanjut dengan tes pramusim berikutnya pada 19-20 Februari di Sirkuit Lusail, Lusail, Qatar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *