Gerbang Kesuksesan Anda
Beli Tema IniIndeks

Liga Voli Thailand – Kegilaan Farhan Halim, Baru 2 Kali Tanding Langsung Jadi Pemain Terbaik

Wto Betting – Farhan Halim langsung menggebrak di pentas persaingan Liga Voli Thailand musim ini bersama timnya, Nakhon Ratchasima walau baru main dua laga.

banner 325x300

Pemain yang beroperasi sebagai outside hitter tersebut langsung menyandang gelar sebagai MVP atau pemain terbaik di pertandingan kedelapan.

Bersama Nakhon Ratchasima, Farhan tampil apik dalam pertandingan melawan Muangphon VC yang dilangsungkan akhir pekan kemarin, Minggu (24/12/2023).

Pemain yang akrab disapa Bang Mulet itu membantu tim dalam menumbangkan Muangphon VC di kandang sendiri melalui straight set.

Tim yang dilatih oleh Weeramate Phergsongkor tersebut menang atas Muangphon VC dengan skor akhir 3-0 (25-23, 25-16, 25-17).

Dalam pertandingan ini, Farhan menorehkan catatan cukup impresif dengan menyumbang 20 poin melalui 14 attack, 2 blok dan 2 servis ace.

Kepastian pemain berusia 22 tahun itu mendapatkan gelar pemain terbaik pertandingan kedelapan dikonfirmasi melalui unggahan media sosial tim.

Pertandingan melawan Muangphon VC sendiri merupakan pertandingan kedua bagi Farhan Halim membela Nakhon Ratchasima.

Pemain asal Kabupaten Bandung, Jawa Barat tersebut menjalani debut di Negeri Gajah Putih pada tanggal 16 Desember 2023 kemarin.

Adalah laga melawan RSU VC menjadi pertandingan pertama Farhan bersama Nakhon Ratchasima di mana dia keluar sebagai pemain pengganti.

Dia keluar dan turun berlaga ketika pertandingan memasuki masa-masa akhir set kedua saat Ratchasima memimpin dengan skor 19-11.

Masuk menggantikan Chakkrit Chandahuadon, Farhan lalu ditarik keluar lapangan lagi di set ketiga setelah mencetak match point.

Peran Farhan membuat Ratchasima semakin terlihat mengerikan dalam delapan laga Liga Voli Thailand 2023-2024.

Bagaimana tidak? Tim yang juga diperkuat oleh Anurak Phanram tersebut menjadi satu-satunya tim yang belum pernah menelan kekalahan.

Dengan raihan gemilang tersebut, Ratchasima kini masih kokoh menduduki puncak klasemen sementara Liga Voli Thailand.

Kiprah Farhan Halim akan berlanjut bersama Nakhon Ratchasima dalam pertandingan kesembilan melawan Plookpanya.

Duel tersebut dijadwalkan tersaji pada Sabtu (6/1/2023) mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *