Gerbang Kesuksesan Anda
Beli Tema IniIndeks
Bisnis  

Sepekan, pemakaman Doni Monardo hingga kenaikan COVID-19 di Indonesia

Wto Betting – Sejumlah berita humaniora dalam sepekan terakhir masih menarik untuk disimak pada Minggu (9/12), mulai dari pemakaman mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo hingga kenaikan COVID-19 di Indonesia.

Selain itu ada warta mengenai banjir lahar pascaerupsi Gunung Marapi, tenaga cadangan kesehatan, desakan RUU Pengasuhan Anak, serta ditemukannya 181 jenis kosmetik berbahan terlarang.

banner 325x300

Berikut sejumlah berita pilihan sepekan;

Jenazah mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo tiba di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Senin.

Pakar Pulmonologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Prof Tjandra Yoga Aditama mengatakan tren peningkatan laju kasus COVID-19 di Indonesia dan sejumlah negara lain masih perlu diwaspadai, meski secara global menurun.

Banjir lahar menerjang beberapa kawasan di Kabupaten Tanah Datar, Sumatra Barat (Sumbar), pada Selasa malam, pascaerupsi Gunung Marapi.

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI meningkatkan kompetensi tenaga cadangan kesehatan untuk memenuhi standar global yang disyaratkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terus mendorong agar Rancangan Undang-undang Pengasuhan Anak untuk segera disahkan, salah satu tujuannya untuk melindungi anak-anak dari situasi yang membahayakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *