Gerbang Kesuksesan Anda
Beli Tema IniIndeks
Bisnis  

Midea Indonesia hadirkan “showroom” terbaru di kawasan PIK

Wto Betting – Midea Indonesia secara resmi menghadirkan showroom pertama mereka di Jakarta guna memberikan kemudahan kepada pelanggan loyal untuk melihat berbagai produk andalan dari Midea.

Sebagai perusahaan elektronik rumahan, showroom Midea yang berlokasi di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara ituakan memfasilitasi berbagai kebutuhan konsumen B2B dengan menampilkan lini produk komersial AC dengan kapasitas besar.

banner 325x300

“Kami harapkan dengan hadirnya Midea Showroom pertama ini bisa menjadi solusi untuk konsumen menjadi one stop solution dalam mencari kebutuhan baik rumah tangga ataupun profesional,” kata Presiden Direktur Midea Elektronik IndonesiaJack Ding dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu.

Hadirnya Showroom Midea ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan, dalam berinovasi secara berkelanjutan demi meningkatkan kepuasan pelanggan setia Midea.

“Kami akan terus berinvestasi untuk menambah showroom seperti ini demi meningkatkan kepuasan pelanggan kami. Selain itu disini anda bisa mendapatkan perangkat elektronik rumah tangga mulai dari AC, Kulkas, Mesin Cuci, hingga peralatan rumah tangga,” ucap JackDing.

Peresmian showroom baru ituakan dihadiri oleh Jack Ding, Suzy Tian selaku Deputi General Manager Midea Indonesia, dan Budi Pratama Widjaja selaku Kepala Penjualan Pemasaran Midea Indonesia yang menjadi perwakilan manajemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *