Gerbang Kesuksesan Anda
Beli Tema IniIndeks
Bisnis  

Kemarin, pemenang MAMA hari kedua hingga kolaborasi Jungkook – Usher

Wto Betting – Pilihan lima berita dari kanal Gaya Hidup, Tekno, Otomotif dan Hiburanpada Rabu (29/11) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari daftar pemenang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023 hari kedua hingga Anggota grup BTS Jungkook dan musisi Usher berkolaborasi.

1.

banner 325x300

Dokter Spesialis Anestesi dan Konsultan Perawatan Intensif dr. Pratista Hendarjana, Sp. An-KIC mengatakan bahwa penggunaan obat antibiotik secara asal atau tidak tepat dapat berakibat fatal pada tubuh manusia.

2.

Ajang penghargaan penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023 hari kedua pada hari Rabu di Tokyo Dome, Jepang kini resmi berakhir dan artis-artis K-Pop pilihan berhasil memenangkan penghargaan di berbagai kategori dalam ajang ini.

3.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) berkomitmen untuk dapat menghadirkan konektivitas telekomunikasi yang andal sehingga dapat mendukung dan menyukseskan perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

4.

Anggota grup BTS Jungkook akan berkolaborasi dengan musisi dan produser musik ternama Amerika Serikat Usher untuk versi remix dari lagu solonya “Standing Next To You”.

5.

Terdapat rincian baru yang menunjukkan bahwa truk pikap listrik Tesla Cybertruck akan mampu menarik beban hingga pound (sekitar 5.000 kg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *