Gerbang Kesuksesan Anda
Beli Tema IniIndeks
Bisnis  

Cerita Tasya Kamila batasi “screen time” untuk kedua anaknya

Wto Betting – Publik figur Tasya Kamila dan sang suami Randi Bachtiar membatasi screentime(waktu menonton) screen timeuntuk kedua anaknyaArrasya Wardhana Bachtiar (4 tahun) dan Shafanina Wardhana Bactiar (10 bulan).

“Yang pasti di bawah usia satu tahun, sama sekali tidak ada kita berikan screen time, setelah setahun kita beri tetapi sangat dibatasi dan diawasi,” kata TasyaKamila dalam rilis pers, Senin.

banner 325x300

Alih-alih memberikan ponsel pintar pada anak, TasyaKamila lebih memilih anak pertamanya berkutat dengan berbagai kipas angin kesukaannya dan berbagai permainan konvensional. Menurut dia, hal tersebut bermanfaat dalam melatih imajinasi, serta motorik halus dan kasar sang anak.

Terkait pembagian tanggung jawab dalam pengasuhan anak, Tasya dan suaminya tidak melibatkan perbedaan berat dan ringan. Mereka berdua berkontribusi secara penuh dalam mengasuh anak-anak mereka.

Sang suami, kata TasyaKamila, memutuskan kembali ke Indonesia, setelah menjalani hubungan jarak jauh dari Amerika Serikat, demi bisa turut langsung berperan dalam perkembangan tumbuh kembang kedua buah hati.

Dalam kesempatan itu, Tasya turut menyampaikan bahwa dia dan suami selalu berhati-hati dalam menyaring informasi, terutama yang berkaitan dengan pengasuhan anak.

“Dalam dunia digital parenting, sangat penting untuk menyaring informasi dari sumber yang kredibel,” ucap Tasya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *